About NURUL CHUSNA

Didirikan pada tahun 1999 dengan lokasi diatas tanah berbatuan, selomerto wonosobo. Ya, Wonosobo adalah tempat dimana pondok pesantren Nurul Chusna selesai berdiri di tahun ke empat pembangunan. Di bangun dengan jerih payah dan keringat Ustadz Thobroni Syihab bersama para santri-santri yang insyaAllah berkah manfaat ilmunya sebab membantu mendirikan dan mewujudkan cita-cita Guru mereka.
Pesantren ini terus berkembang dengan sangat cepat dan mengikti perubahan zaman, sehingga diresmikan oleh Departemen agama kabupaten Wonosobo pada tahun 2010 dengan susah payah juga akhirnya terbentuklah madrasah diniyyah di bawah pengawasan pesantren yang ikut diresmikan pula bersamaan dengan pesantren tersebut.
        Dan segala puji hanya bagi Allah yang telah memberikan sesuatu apaun tanpa perhitungan siang malamnya, dengan izin Allah swt. pula sang pengasuh pondok pesantren Nurul Chusna bisa meningkatkan kualitas pendidikannya dengan membangun SD & MNTs 'AL-CHUSA' yang rencananya akan aktive di tahun ajaran baru 2011/2012. Lokasi sekolahan formalitas ini terletak persis diatas pondok putra yang berada di arah utara pondok putri dan ndalem KH.M Thobroni Syihab beserta keluarga. 
SD & MTs AL-CHUSNA ini akan menerima pendaftaran murid baru mulai tanggal 1 juni sampai 10 juli dengan biaya pendaftaran GRATIS, dan biaya spp(bulanan) GRATIS pula. Kebijakan dari pesantren bagi calon siswa baru yang rumahnya jauh dari rumah bisa sekalian 'nyantri' di pondok pesantren. Hanya ada satu hal yang di bebankan kepada calon siswa baru yaitu membayar biaya membeli seragam sekolah ( kewajiban yang telah di sepakati oleh dewan guru SD & MTs AL-CHUSNA ).
 JIka informasi yang kurang jelas bisa menghubung nomor pengsuh di 081327256141   /   085878887744   /   081391111580   .
Diposting oleh el-hakim atas persetujuan pengasuh pondok pesantren Nurul chusna.

Komentar